SUARA INDONESIA MADIUN

Laka Lantas di Madiun, Jukir Tewas Akibat Tertabrak Minibus

Prabasonta - 06 November 2023 | 21:11 - Dibaca 1.31k kali
Peristiwa Laka Lantas di Madiun, Jukir Tewas Akibat Tertabrak Minibus
Sebuah minibus tabrak dump truk dan minibus lain, akibatnya seorang jukir tewas. (Foto: Yoni Setyo R/Suara Indonesia)

MADIUN, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tiron, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (06/11/2023). Seorang juru parkir (jukir) dilaporkan tewas tertabrak. Korban meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka berat.

Kejadian itu terekam cctv. Dalam rekaman tersebut terlihat sebuah minibus warna silver dengan kecepatan tinggi menghantam sebuah minibus yang terparkir di pinggir jalan. Minibus Wuling itu baru berhenti setelah menabrak bagian belakang dump truk yang juga terparkir di tepi jalan.

Tragisnya, saat kejadian, Pujianto, seorang juru parkir yang diketahui warga Nglames, Kabupaten Madiun, meninggal akibat terpental usai tertabrak salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang diperoleh, kecamatan yang merenggut korban jiwa ini berawal saat minibus warna silver yang dikemudikan Agus Choirudin, warga Mojokerto, melaju dari arah Madiun ke Surabaya.

Akibat kurang konsentrasi, laju kendaraan tersebut tak terarah hingga menabrak minibus milik Khoirul Ansori, warga Jombang. Tak sampai di situ, minibus tersebut juga menabrak bagian belakang dump truk yang dikemudikan Nurdin Hamzah, warga Madiun.

"Diduga karena kurang konsentrasi Wuling menabrak mobil Calya yang sedang terparkir. Selain itu, jukir juga tertabrak salah satu kendaraan yang terpental dan akhirnya meninggal dunia saat perawatan di RSUD Dokter Soedono Madiun," kata Ipda Roni Susanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun.

Sementara itu, ketiga pengemudi kendaraan selamat tanpa mengalami luka. Dan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan, polisi telah melakukan olah TKP serta mengamankan ketiga kendaraan di Mapolres Madiun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya