SUARA INDONESIA MADIUN

Usai Cekcok dengan Seorang Laki-laki, Wanita di Madiun Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah

Ery Pramudya Isworo Putro - 21 December 2022 | 14:12 - Dibaca 2.37k kali
Peristiwa Daerah Usai Cekcok dengan Seorang Laki-laki, Wanita di Madiun Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah
Polisi saat melakukan evaluasi korban dan pelaku saat dibekuk oleh kepolisian (Foto : Kolase/Suaraindonesia.co.id)


MADIUN - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia bersimbah darah setelah cekcok dengan seorang laki-laki di depan rumah warga di jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kota Madiun, Rabu (21/12/ 2022).

Diketahui identitas Yuni Restiana (44 Tahun) warga Dusun Ketawang, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Saat baru ditemukan, mayat Yuni dalam posisi tengkurap berlumuran darah di depan rumah warga.

Dugaan sementara kematian korban akibat tindak pidana pembunuhan, karena sebelumnya ada saksi yang sempat melihat korban terlibat cekcok dengan seorang laki laki dengan ciri ciri kurus kecil mengenakan jaket hitam.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan menerangkan, adapun keterangan saksi saksi yang melihat kejadian tersebut korban meninggal dunia akibat tikaman senjata tajam yang dikeluarkan dari dalam jaket laki laki tersebut.

"Pelakunya saat ini sudah berhasil kita amankan. Setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapoles Madiun Kota," ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Tatar menerangkan pelaku pembunuhan bernama Ismail Songge kelahiran Kupang NTT 22 Oktober 1976. Dengan alamat jalan Trisula Rt/Rw 028/009 Kelurahan Josenan Kecamatan Taman Kota Madiun.

Katanya, motif dugaan sementara pembunuhan tersebut terkait asmara. Sebab korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri dengan cara menikah siri.

"Untuk selanjutnya masih kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku" kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota," tutupnya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ery Pramudya Isworo Putro
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya