SUARA INDONESIA MADIUN

PSHT Ranting Dolopo Madiun, Dukung TNI Polri atas Pembubaran FPI

- 04 January 2021 | 10:01 - Dibaca 4.94k kali
Peristiwa Daerah PSHT Ranting Dolopo Madiun, Dukung TNI Polri atas Pembubaran FPI
Foto: Pengurus PSHT Ranting Dolopo.

MADIUN- Dukungan kepada pemerintah dan TNI dan Polri terus bertambah dari berbagai elemen masyarakat, tidak terkecuali perguruan silat.

Seperti yang disampaikan oleh Nanang, Tokoh Pencak Silat (Persaudaraan Setia Hati Terate) PSHT Ranting Dolopo Pusat Madiun.

Dalam statementnya, pendekar ini mengapresiasi pembubaran Front Pembela Islam atau FPI oleh pemerintah dan mendukung secara penuh setinggi-tingginya, terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan organisasi itu.

"Kami mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI demi terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, damai, dan guna terciptanya ketertiban, ketentraman, serta keteraturan masyarakat," tutur Nanang, di Padepokan PSHT, Kecamatan Dolopo,  Kabupaten Madiun, Senin (4/1/2021).

Nanang juga mengatakan, pihaknya juga siap membantu pemerintah jika diperlukan, untuk menjaga keutuhan NKRI untuk Indonesia yang aman, damai dan sejahtera.

"Kami juga menolak keras terhadap adanya aksi terorisme maupun sikap intoleransi serta mengharapkan terciptanya kerukunan antar umat beragama di wilayah Negara Indonesia supaya senantiasa harmonis, tentram, dan damai," pungkas pria bersergam sakral hitam itu, didampingi sejumlah tokoh lain. (Ery Pramudya).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya