SUARA INDONESIA MADIUN

Insiden Wartawan Kesenggol Istri Kasat Lantas, Kapolresta Madiun Tegaskan Tak Ada Pidana

Prabasonta - 18 August 2022 | 13:08 - Dibaca 1.78k kali
Peristiwa Daerah Insiden Wartawan Kesenggol Istri Kasat Lantas, Kapolresta Madiun Tegaskan Tak Ada Pidana
Kapolres Madiun AKBP Suryono Bertemu Dengan Awak Media


SUARA INDONESIA -  AKBP Suryanto Kapolresta Madiun menegaskan, bahwa insiden kecelakaan di alami wartawan yang berakibat kesenggol pantat istri dari kasat lantas AKP Dwi Jatmiko tidak ada pidana.

AKBP Suryanto juga menerangkan, kejadian unsur ketidak sengajaan itu teryata sudah meminta maaf dari awal kejadian.

" Wartawan yang bersangkutan sudah minta maaf, baik lewat by phone, maupun tatap muka dengan cara mendatangi ruangan kerjanya kasat lantas," ungkapnya.

Kata Kapolresta, peryataan meminta maaf tetsebut telah diungkapkan Jumali (Wartawan Madiun) di hadapan awak media pada hari Rabu kemarin (17/8/2022).

" Atas nama pimpinan dan yang bersangkutan meminta maaf atas ketidak nyamanan dan kesalahpahaman yang terjadi. Dan mudah - mudahan tidak akan terjadi lagi. Kedepan kerjasam dengan teman teman media akan lebih baik lagi dan tidak akan memroses maupun memidanakan," ujarnya.

Sekedar untuk diketahui, karena diduga arogansi dan presisi oknum Kasat Lantas, hingga kejadian kecelakan yang tidak disengaja menjadi viral media sosial.

Terbukti dalam unggahan tik tok milik media SuaraIndonesia.co.id, hanya hitungan jam sudah 1 Milyar lebih yang melihat maupun yang membacanya.

Saat dikonfirmasi wartwan SuaraIndonesia.co.id yang bertugas dimadiun, Jumali menerangkan kronologis kejadian pada waktu itu.

Kejadian itu menurutnya, merupakan ketidak sengajaan, bahkan bisa dikatakan sebuah kecelakaan saat wawancara wali kota bersama reka-rekan awak media yang lain.

" Sekali lagi saya ucapkan, tidak ada unsur kesengajaan dan saya sudah minta maaf. Baik kepada istrinya secara langsung maupun suaminya Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko baik lewat telepon maupun tatap muka," ucapnya Jumali.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya