SUARA INDONESIA MADIUN

Baksos Hingga Tanam Pohon Digelar WOM Finance Jelang HUT ke 39

- 20 March 2021 | 11:03 - Dibaca 2.32k kali
Peristiwa Daerah Baksos Hingga Tanam Pohon Digelar WOM Finance Jelang HUT ke 39
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) saat foto bersama.

MADIUN - Peduli sema dan akan ekosistem lingkungan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan berbagai diantaranya baksos dan tanam 1.000 pohon.

Baksos dan tanam pohon itu menjadi bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 WOM Finance.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Madiun mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilaksanakan menjelang perayaan HUT di 9 kota yakni di Jakarta, Cibinong, Sumedang, Magelang, Madiun, Bagan Batu, Palembang, Banjarmasin dan Ciputat.

"Selain aksi penanaman 1.000 pohon di setiap kota, dalam menyambut HUTnya, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan CSR lainnya, yaitu renovasi Posyandu dan pemberian bantuan sosial pandemi Covid-19 di 39 kecamatan zona merah," katanya.

Momentum HUT ke-39, Imam mengajak para konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment.

Hal ini pihaknya lakukan untuk memberi pelayanan terbaik kepada para konsumen. Dan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart," katanya.

Selain itu lanjutnya, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking. 

"Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopeepay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut," tuturnya.

"Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB," tutup.

Perlu diketahui berbagai jenis bibit ditanam dalam HUT ke-39 WOM Finance diantaranya bibit mulai dari bibit kelapa, bibit pisang cavendise, bibit kopi robusta, bibit alpukat, bibit duren montong, bibit jambu merah deli, bibit belimbing bangkok dan bibit manggis.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya