Idul Fitri, Kapolda Kalsel Ajak Masyarakat Silaturahmi dengan Teknologi

Idul Fitri, Kapolda Kalsel Ajak Masyarakat Silaturahmi dengan Teknologi
Peristiwa Daerah
Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta

KALSEL - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta beserta jajarannya dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

Dalam momentum ini Irjen Nico mengajak untuk saling memaafkan dan menjaga silaturahmi ditengah wabah Covid-19 dengan tetap mengedepankan distance dan juga anjuran dari pemerintah.

"Di momen yang suci ini mari kita saling memaafkan dan tetap menjalin silaturahmi ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan sosial distance dan juga anjuran dari pemerintah," ajaknya.

Dikatakannya pula, meskipun tidak bisa mudik, masyarakat juga tetap bisa bersilaturahmi dengan memanfaatkan teknologi yang sudah ada.

"Walaupun kita tidak bisa mudik, kita tetap dapat bersilaturahmi dengan cara berkomunikasi jarak jauh baik menggunakan telepon atau Video Call," tuturnya.

Irjen Nico juga mengajak untuk menerapkan hidup bersih yaitu dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah.

"Mari bersama-sama kita putus mata rantai Covid-19 dengan rajin mencuci tangan, Social Distance dan menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah," ajaknya.


Kontributor : -
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar