SUARA INDONESIA MADIUN

HUT Humas Polri Ke-69 "REPOTER CORNER" Untuk Awak Media Madiun

- 05 November 2020 | 16:11 - Dibaca 1.17k kali
TNI/Polri HUT Humas Polri Ke-69
Foto: Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono Reporter Coner Bentuk Kerjasama Polres Madiun Dengan Awak Media
Madiun- HUT Humas Polri yang ke-69, Kapolres madiun AKBP Bagoes Wibisono resmikan "Reporter Corner" di lapangan Tri Brata Mapolres Madiun. Kamis pagi 5 November 2020.

Inovasi yang dilakukan kapolres madiun bertujuan menindak lanjuti intruksi dari kapolri. Untuk menjalin komunikasi dan kemitraan antara Polri dengan awak media.

Dibangunya Repoter Corner supaya  wartawan bisa berkumpul dan ikut membantu tugas Polri. Dengan cara menyampaikan berita kepada masyarakat. Supaya tercipta Kamtibmas yang "ADEM" di wilayah hukum Polres Kabupaten Madiun," terang Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada awak media, supaya memberikan informasi kepada Polri. Jika dilapangan wartawan mendapatkan dan menemukan informasi penting, yang polri tidak tau," terang Bagoes.

Bagoes berharap, dengan didirikan Reporter Corner ini bisa bermanfaat untuk saling berbagi ilmu. Supaya kedepan lebih maju lagi dan profesional dalam pemberitaan.

Perwakilan dari awak media, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono. Telah memberikan temen - teman media dengan membikin Repoter Corner beserta vasilitas didalamnya. (Ery Pramudya)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya