SUARA INDONESIA MADIUN

Seorang Pria di Madiun Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Tubuh Remuk

Prabasonta - 02 January 2022 | 18:01 - Dibaca 3.28k kali
Peristiwa Seorang Pria di Madiun Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Tubuh Remuk
Tim Inafis Polres Madiun dan sejumlah petugas mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat korban tabrakan diri ke kereta api. ( Foto; Yoni/SuaraIndonesia.co.id )

MADIUN - Seorang pria yang bernama Sunarto, warga Desa Dimong, Kecamatan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas, Minggu (02/01/2022).

Tepat di kilometer 185 Babadan Madiun, korban dikabarkan tewas seketika dengan tubuh remuk dan mengalami luka parah dengan tubuh terpental sejauh 10 meter.

Korban yang berani menjemput maut itu, diduga akibat mengalami depresi akibat mengalami banyak persoalan.

Sebelum kejadian diakui warga sekitar sempat melihat korban, mengendarai sepeda motor miliknya dan berhenti di sekitar rel kereta api.

"Sejumlah warga sebelumnya tahu korban mengendarai sepeda motor dan berhenti di sekitar rel dan saat Kereta Api Ranggajati relasi Cirebon -Jember melintas dari barat ke timur. Tiba-tiba, korban duduk ditengah rel dan kami tidak sempat menyelamatkan," tutur Muhsin penjaga palang pintu perlintasan.

Sementara itu, tim inafis Polres Madiun bersama TNI- Polri yang datang langsung melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara.

Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Caruban untuk dilakukan otopsi.

Dampak dari kejadian tersebut, Kereta Api Ranggajati juga mengalami keterlambatan sekitar 14 menit. ( Yoni )

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya