SUARA INDONESIA MADIUN

Ketua PSHT Pusat Madiun Lantik dan Kukuhkan Dewan Kepengurusan

Moh.Sukron - 10 April 2021 | 20:04 - Dibaca 2.01k kali
Peristiwa Daerah Ketua PSHT Pusat Madiun Lantik dan Kukuhkan Dewan Kepengurusan
Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Moerdjoko Hadi Wijoyo saat melantik Dewan Kepengurusan

MADIUN - Padepokan Setia Hati Terate Pusat Madiun kembali menggelar pengukuhan dan pelantikan pengurus pusat periode 2021-2026 bertempat di Gedung Graha Krida Budaya, Sabtu (10/4/2021). Dimana kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pejabat pemerintah daerah kota/kabulaten Madiun.

"Jadi pelantikan ini hasil daripada Parapatan Luhur bulan kemarin. Karena sesuai aturan AD-ART setelah dilaksanakan Parapatan Luhur Ketua Umum dan Ketua Dewan di beri waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan," kata Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Moerdjoko Hadi Wijoyo. 

Kang Mas Moerdjoko sapaan akrab Ketua Umum PSHT mengatakan, dalam pelantikan yang dipimpin langsung olehnya dirinya mengukuhkan 9 ketua dewan kepungurusan yang mana terdapat 167 anggota. Mengingat dengan adanya target serta program-program kedepan dengan adanya dewan pengurus bisa lebih siap. 

Lebih lanjut Moerdjoko menuturkan bahwa dengan dikukuhkanya dewan pengurus berharap PSHT bisa lebih maju dan berkembang lagi. Sebagai contoh program yang paling ditunggu dalam waktu dekat yaitu pengesahan warga baru beberapa bulan kedepan. 

"Kita juga mulai mempersiapkan menjelang peringatan 1 abad PSHT berdiri," tuturnya. 

Kang Mas Moerdjoko menambahkan, pelantikan kepengurusannya ini tidak lain guna menyukseskan beberapa program dan agenda unggulan PSHT kedepan. 

"Salah satunya mempersiapkan para atlet untuk menjadi juara di event nasional. Dan, menghasilkan atlet baru di ajang internasional baik sea games maupun olimpiade," imbuhnya. 

Sementara itu Wali Kota Madiun Maidi dalam sambutannya menyatakan selamat dan sukses atas pengukuhan dan pelantikan dewan kepengurusan PSHT Pusat Madiun periode 2021-2026. Semoga bisa melahirkan pesilat yang membawa nama baik Madiun bahkan bangsa Indonesia. 

"Saya juga berharap, langkah ini menjadi awal yang baik. Lantaran PSHT ini akan masuk dalam agenda program unggulan pemerintah kota yaitu wisata budaya," pungkasnya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Sukron
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya